Logo

Bupati Merangin Apresiasi Rapat Perdana BKMT

Dipublikasikan oleh admin - 20 January 2022 - 471 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri sangat mengapresiasi rapat koordinasi teknis (Rakornis) perdana, Dewan Pimpinan Badan Kontak Majelis Taklim (DP BKMT) Kabupaten Merangin, Kamis (20/1).

 

 

Rakornis yang berlangsung cukup santai di Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, mengambil tema ‘Membangun Kompetensi dan Koordinasi Organisasi untuk Mewujudkan Masyarakat Agamis, ilmiah, yang Berkualitas’.

 

 

‘’Kita berharap Rakornis perdana ini menghasilkan rumusan yang bermanfaat bagi keberlangsungan DP BKMT Merangin. Sehingga sama kita harapkan BKMT kedepan akan lebih baik lagi,’’ujar Bupati.

 

 

Sementara itu Ketua umum PD BKMT Merangin Hj Nuraida Mashuri menegaskan, semua pengurus dan anggota DP BKMT Merangin, harus berjalan serentak, mari bermufakat dalam tujuan, mari saling bahu membahu, saling bantu membantu, sehingga roda organisasi ini berjalan semakin terarah mencapai tujuan bersama.

 

 

‘’Saya tidak mengatas namakan saya pribadi sebagai ketua. Siapalah saya tanpa ibu-ibu sekalian. Kita akan terus tetap bersama, kita bisa dan kita bisa karena selalu bersama. Allahuakbar,’’tegas Ketua umum DP BKMT Merangin.

 

 

Diharapkan Hj Nuraida Mashuri lagi, para pengurus DP BKMT Merangin dan ibu-ibu anggota, dapat terus bersinergi satu sama lainnya, agar tercipta nuansa keakraban, persaudaraan dalam organisasi tanpa melihat latar belakang siapa dan dari mana kita.

 

 

Pada rakor yang diselingi dengan caramah agama yang sampaikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Merangin Dr H Joni Musa tersebut, tampak hardir ibu-ibu istri para kepala OPD dan ibu-ibu dari organisasi lainnya.(teguh/kominfo)

Share: