Logo

CJH Merangin Kloter 20, Diterbangkan ke Arab Saudi

Dipublikasikan oleh admin - 09 June 2023 - 1607 Dilihat
Berita IMG

· Dilepas Asisten I Setda Merangin Suherman


Bangko - Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Merangin yang masuk dalam kloter 20, pada Jumat (09/6) sekitar pukul 09.15 WIB diterbangkan dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam menuju Arab Saudi.


CJH asal Merangin yang masuk dalam kloter 20 tersebut, berjumlah 167 orang, terdiri dari sebanyak 79 orang CJH laki-laki dan sebanyak 89 orang. CJH perempuan. Sebanyak 167 orang CJH Merangin itu dalam kondisi sehat.


‘’Alhamdulillah untuk yang kloter 20 sudah terbang ke Tanah Suci, nanti CJH Merangin yang masuk dalam kloter 21 akan segera menyusul,’’ujar Asisten I Setda Merangin Suherman usai acara pelepasan, Jumat (09/6).


Sebelumnya para CJH Merangin kloter 20 tersebut, diserahkan Asisten I Setda Merangin ke Panitia Haji Provinsi Jambi, di Asrama Haji Jambi dini hari Kamis (08/6), setelah menempuh perjalanan menggunakan bus dari Kota Bangko.
Sedangkan CJH Kabupaten Merangin yang masuk kloter 21, sekarang ini sudah sampai di Asrama Haji Jambi dan sudah diserahkan Pemkab Merangin ke Panitia Haji Provinsi Jambi.


Sebanyak 180 orang CJH Merangin itu, juga akan diterbangkan menuju Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Setelah menunggu transit setikat tiga jam, mereka akan diterbangkan ke Arab Saudi.(teguh/kominfo)

Share: