Logo

Maulid, H Mashuri Ajak ASN Intraspeksi Diri

Dipublikasikan oleh admin - 15 October 2021 - 192 Dilihat
Berita IMG

· Sejauhmana Bisa Mengimplementasikan Tauladan Rasullullah

 

Bangko-Para  Aparatur Sipil Negera (ASN) di jajaran Pemkab Merangin, diajak untuk terus menginstrospeksi diri, sehingga terhindar dari berbagai perbuatan tercela dan menyesatkan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, usai mengikuti jalannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diikuti ratusan ASN di Masjid Agung Baitul Makmur Merangin, Jumat (15/10).

 

 

‘’Rasullullah itu diutus Allah ke bumi ini, untuk memperbaiki moral dan tatanan kehidupan manusia di muka bumi ini agar menjadi lebih baik. ’’ujar Bupati pada cara yang diikuti Forkopimda, para pimpinan OPD dan Dewan Merangin tersebut.

 

 

Untuk itu lanjut bupati yang hadir bersama Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri, para ASN harus bisa mengintrospeksi diri dan mengevaluasi dirinya,  sejauh mana bisa mengimplementasikan tauladan yang diwariskan Nabi Muhammad SAW.

 

 

‘’ASN harus banyak bersyalawat kepada Rasullullah SAW, karena ini akan menolong kita di hari akhir nanti, agar kita senantiasa diberi Syafaat bagi kita semua,’’harap Bupati.

 

 

Pada kesempatan itu, bupati mengaku prihatin dengan para ASN yang tidak bersedia hadir dalam mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Padahal event-event seperti itu merupakan pembinaan spiritual bagi ASN.

 

 

‘’Diajak ke jalan kebaikan  saja sulit. Harusnya para ASN ini berbondong-bondong membanjiri acara perigatan Maulid Nabi Muhammad tersebut. Kita akan berikan sanksi administrasi bagi ASN yang tidak hadir hari ini di Masjid Baitul Makmur,’’tegas Bupati. (teguh/kominfo).

Share: